Haikyuu!! Season 4 Part 2 Umumkan Tanggal Rilis!

Akun Twitter resmi Haikyuu!! mengumumkan pada hari Minggu, bahwa bagian kedua dari Haikyu!! To The Top akan dirilis pada 2 Oktober 2020.

【第2クール10月2日(金)より放送決定!!】
『ハイキュー!! TO THE TOP』 第2クールが10月2日(金)より、毎週金曜日26時25分MBS,TBS,BS-TBS“アニメイズム” 枠にて 放送決定!!
いよいよ始まる稲荷崎戦、ご期待下さい!!#ハイキュー #hq_anime pic.twitter.com/QSATi6Pmuv

— アニメ「ハイキュー!!」 (@animehaikyu_com) August 16, 2020

Sebelumnya, bagian kedua dari Haikyuu!! dijadwalkan akan tayang pada bulan Juli, tetapi tertunda dikarenakan wabah COVID-19.

Sinopsis

Setelah menjuarai Kualifikasi Turnamen Musim Semi Nasional Voli Prefektur Miyagi, perjalanan Hinata Shoyo dengan Tim Karasuno akan terus berlanjut di kancah Nasional Turnamen Voli Musim Semi. Haikyuu season 4 dimulai dengan Kageyama Tobio mendapatkan sebuah undangan untuk mengikuti kamp pelatihan Calon Atlet Nasional Muda Jepang.

Sementara itu, Tsukhisima mendapatkan undangan untuk mengikuti pelatihan khusus pemain berbakat di Prefektur Miyagi bisa dibilang tiruan kamp pelatihan nasional. Karena tujuan dari kamp tersebut untuk melatih pemain berbakat di Prefektur Miyagi.

Hinata diam – diam menyelinap masuk ke pelatihan khusus di Prefektur Miyagi meskipun ia tidak diundang untuk berlatih disana. Namun pelatih disana mengizinkan Hinata untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan syarat menjadi seorang pengambil bola.

Trailer

【最新映像公開②】
さらに新EDテーマのSPYAIR「One Day」を使用した、『ハイキュー!! TO THE TOP』第2クールティザーPV~「One Day」Ver.~も公開!!
最強ツインズ“宮兄弟”を中心とした稲荷崎高校のプレーにもご期待下さい!!https://t.co/n8qxvs5t4u #ハイキュー #hq_anime pic.twitter.com/zWX4reotZt

— アニメ「ハイキュー!!」 (@animehaikyu_com) August 16, 2020


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *