Yuu Serizawa dan Nanami Yamashita

Seiyuu Nanami Yamashita dan Seriko Positif Covid-19

Pada hari Senin dan Selasa yang lalu agensi bakat 81 telah menyatakan bahwa Seiyuu Nanami Yamashita dan Yuu Serizawa telah positif Covid-19. Yamashita melaporkan demam dan sakit di tenggorokan pada Jumat lalu, sementara Serizawa melaporkan hal yang sama pada Sabtu lalu.

Seiyuu Nanami Yamashita di kabarkan positif pada tes PCR hari sabtu, sedangkan Seriko/Serizawa di nyatakan positif pada hari Minggu. Keduanya saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di rumah dan fokus pada pemulihan. Serizawa yang juga merupakan seorang anggota dari grup idol i☆Ris, mengumumkan bahwa konser mereka akan di tunda untuk sementara waktu.

Yamashita menyuarakan karakter Nanami Hisami di Wake Up, Girls! anime, dan juga tampil sebagai bagian dari grup idola dengan nama yang sama. Selain itu, Yamashita juga mengisi suara Chifuyu Himeki di When Supernatural Battles Became Commonplace, Hacka Doll #3 di Hacka Doll the Animation, Tsugumi Yagi di High School Fleet, Pepper Taiy di Idol Time PriPara, Miku di DARLING in the FRANXX, dan Litka Mofur di Log Horizon: Destruction of the Roundtable.

Serizawa mengisi suara Ann Fukuhara di Pretty Rhythm Rainbow Live, Mirei Minami di PriPara, Aika Tenkūbashi di Shomin Sample, Mayura Otomi di Twin Star Exorcists, Yumemi Yumemite di Kakegurui, Ueno di How Clumsy you are, Miss Ueno, Kaname Arisugawa di TONIKAWA: Over The Moon For You, dan Muria dalam Fantasi Bishōjo Juniku Ojisan to.


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *